Kamis, 16 September 2010

Behold!! Aeroexpo ITB 2010 is coming...


Aeroexpo 2010 sudah semakin dekat kawan-kawan. Sekitar satu bulan lagi kita akan sampai pada hari pelaksanaannya. Bagi kawan-kawan yang belum mengetahui Aeroexpo ITB 2010, saya akan berikan previewnya.
Aeroexpo itu acara rutin dua tahunan KMPN (keluarga mahasiswa teknik penerbangan) yang bertujuan untuk menunjukkan peran mahasiswa dalam perkembangan dunia penerbangan Indonesia. Tahun ini Aeroexpo ITB 2010 bertema "TERBANG MENGANGKASA (terus bangkit meningkatkan kualitas bangsa)."
Ada beragam acara yang akan dilaksanakan di Aeroexpo 2010 kali ini, beberapa diantaranya adalah pre-event yang akan di adakan pada tanggal 15-16 Oktober dengan kegiatan open hangar, workshop tentang optimalisasi dan penghematan bahan bakar pesawat, dan pameran yang diisi oleh sekolah kedirgantaraan, perkumpulan aeromodelling, dan perusahaan-perusahaan seperti airlines dan perusahaan yang terkait dengan bidang kedirgantaraan, yang akan diadakan pada tanggal 29-30 Oktober.


Didalam Aeroexpo ITB 2010 ini juga akan diadakan Indonesian Indoor Aerial Robotic Contest (IIARC) 2010. Acara ini adalah acara rutin tahunan yang juga dilaksanakan KMPN dengan tujuan memacu perkembangan penguasaan teknologi kedirgantaraan di Indonesia, khususnya yang berkaitan dengan wahana terbang tanpa awak.


Untuk teman-teman yang ingin datang ke acara terbesar KMPN ini, mari datang dan ramaikan acara ini. Untuk teman-teman panitia semua, SEMANGAT!!! kita pasti bisa memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa dengan apa yang kita punya dan kuasai.

Penerbangan hati kami, KMPN jiwa kami, Jayalah jaya slama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar