Selasa, 29 Juni 2010

KaPe yang membosankan, namun...


hai temans, mau cerita tentang KaPe a.k.a kerja praktek nih. Ceritanya nih (lho? jd ga beneran? :D ) saya sedang mengisi liburan semester ini dengan mengambil kuliah wajib 1 sks yang adalah kerja praktek. Dan saya kerja nya di PT DI nih, cocok kan tuh sama jurusan yang saya ambil. Saya kira akan menarik bekrja disana, namun ekspektasi saya sepertinya berlebihan, hahhaha, soalnya ternyata disana lumayan membosankan, namun.....

jeng jeng jeng jeng,

lumayan juga sih sebenernya, dengan cuma 1 sks saya bisa belajar mata kuliah di kelas senilai 9 sks lho! WAW,,,
lmayan kan, belajar CATIA (3sks), struktur kompsit (3sks), finite element (walau sedikit), memahami suasana kantor, dan bonus akhir bulan, yaitu...
Ada bule dateng dari amrik,,
ahahaha,saya kira biasa aja ini wanita,
ternyata lumayan juga,
purdue university, AeroAstro juga, GPA 3.20 , cakep, muslim lagi..
wew,sayang udah punya pacar,,
hehehhe,


so,afterall, akhirnya ga ngerasa begitu bosenin juga ni kerja praktek, lumayan juga kan buat ngisi liburan..

buat yang ngiri,
maap2 aja yah,hahahahaha.....

eh iya, buat seseorang,
saya ga naksir kok sama nih bule,
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar