Rabu, 30 Juni 2010

hujan bulan juni

dari judulnya pasti udah ada yang ngeuh kalau itu judul puisi yah temans..
yap, sapardi joko damono yang buat itu puisi. dan ngomong2, saya kagum sama bapak yang satu
ini, soalnya banyak puisinya yang "gw banget" (nyeh, apa sih nu..?? )
heheheheh

anyway, hari ini hujan cukup deras dan lama,dari siang sampai sore..
makanya saya langsung keinget sama itu puisi,
dan jadi keinget juga akan dua orang,
yang satu seorang yang pernah (dengan labilnya) saya kasih ini puisi,
dan satu lagi,, hmmm
sebut saja seseorang diluar sana,,
haha

eh iya, today's random thing:
saya sedang belajar lagunya Ii - Hi Danatte nya deppapepe,
pas denger lagunya YMCK yang judulnya "your quest is over" langsung pengen ngepost di blog,
sama hari ini mata saya gatal dua2nya (merah maksudnya,bukan yang lain yaa... :D )

dan pad akhirnya saya harus tidur karena besok KP..
bye everyone, sleep tight tonight,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar