Selasa, 01 November 2011

Corat-coret pagi hari

Setelah saya fikir, post yg kemarin tuh bukan tulisan, tapi corat-coret,, hahahha (dan yang ini pun akan demikian nampaknya)

Tiba-tiba (lagi), ada yang tersirat di kepala saya, soal amanah dan tanggung jawab. Mungkin saya bukanlah orang yang berhak dan berkompeten menulis tentang ini karena saya pun belum bisa menjalankannya dengan baik, namun ini sangat penting menurut saya untuk ditulis. Dan karena ini penting, maka saya akan menjelaskannya dalam poin-poin penting (naon??)

Sebelum mengambil amanah hal yang harus diperhatikan adalah:
-kenali potensi diri !
-kenali bakat diri !
-ketahui kapasitas diri !!!! (yang ini paling penting ke-2)
-ikuti passion diri !!!!! (asa kayak yang paling penting,,,, pertama)

Saat mengambil amanah, hal yang harus diperhatikan adalah:
-ketahui fungsi dan posisi diri !!! (jangan sampai melangkahi atasan, dan jangan meremehkan bawahan)
-TANGGUNG JAWAB !!!!!!!

Saat sudah muncul kekuatan baru yang muda dan segar, yang harus dilakukan adalah:
-tentukan saat kita harus berhenti !!!
-wariskan visi misi kita ke 'kekuatan' muda ini !!
-ajari mereka hal yang benar dan hal yang diperlukan!!!
-dan setelah kita berhenti, beristirahatlah dengan tenang,,, hahaha


Demikian poin-poin (yang akhirnya saya ganti dengan stripe) yang harus diperhatikan dan dilakukan, agar hidup kita tenang dan memastikan kemajuan generasi berikut.
sekian corat-coret dari saya,, terima kasih

NB:Din, jangan lupa dilakukan yang gw kasi tau, jangan banyak bacot dan beralasan, kesian temen-temen yang udah ngasi tau susah-susah,, kal0 kita ga sayang sama lo, udah ditinggalin dari lama kali lo..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar