Senin, 31 Oktober 2011

Tiba tiba

Assalamualaikum

akhirnya setelah sekian puluh ribu juta miliar triliun tahun (sedikit berlebihan tampaknya bung!), saya kembali menulis di blog saya tercinta. Banyak hal yang menjadi "oleh-oleh" setelah berkelana sekian lama. Oh iya, saya, sky-traveller, sejujurnya sangat rindu menulis, namun banyak hal yang mengalihkan perhatian saya.. heheheh

Oke sekian curhat yang ga pentingnya... hahahaha

sekarang cerita yang penting,
Setelah saya berjibaku di semester ini, sepertinya (insya Allah) ip saya akan membaik,dan target ip akhir 3,11 sepertinya bisa tercapai (alhamdulillah) heheh. Namun ada hal yang membuat saya gundah akhir-akhir ini. Sebenarnya saya bercita-cita ingin meraih gelar doktor di usia muda (targetnya sih 27 tahun) lalu menjadi dosen di lamamater saya atau guru SMA , tapi ada hal yang menggoda saya, yaitu bekerja. Kemarin saya mencoba mendaftarkan diri di perusahaan turbine asal jepang (sebut saja PT. Bunga Sakura,nama disamarkan), dan menurut saya hal ini cukup menarik untuk dilakukan karena pengalaman bekerja perlu untuk dirasakan menurut saya.
Dan sampai sampai sekarang belum mendapatkan pilihannya.

Begitulah suasana hati saya saat ini (halah,ga berbobot sekali dikau, nu). Namun apapun nanti yang saya pilih, hal yg harus saya selesaikan saat ini adalah tugas akhir saya.
hahaha,begitulah...

oh iya, satu lagi, saya saat ini sudah punya pendamping, dan mudah-mudahan langgeng lah.. hahaha aamin...


sejujurnya ini sangat tidak penting untuk ditulis, namun uneg-uneg tetaplah punya saya, jadi terserah saya mau ditulis apa nggak.. :))

wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar