Selasa, 03 Juni 2014

Random sore sore

Hari ini entah kenapa jadi hari yang ringan (bukan santai - sama sekali bukan) untuk dijalani. Pagi hari ini saya lalui dengan kena macet (seperti biasa) yang lamanya satu setengah jam. Saya bangga mengatakan bahwa saya dapat melalui kemacetannya dengan tersenyum, hehehe (sampe item kena debu kayaknya - _ -"  ).

Sore ini pun semua senggang. Saat ini saya sedang menulis dengan ditemani oleh musik-musik yang ada di blog seorang teman yang telah lama saya tidak bercengkrama dengannya. Jack Johnson's banana pancakes dan Eric clapton's change the world lembut melantun melewati telinga ini.

Disaat seperti ini saya teringat masa lalu, saat tiada beban hidup yang berarti yang harus diemban. Disaat semua terasa ringan dan senggang di sore hari, dan hal yang ada di kepala hanyalah bagaimana menghabiskan waktu hari ini dengan senang hati. Ahh, memori.... hi hi hi

Ps: Five for fighting's Something about you jadi lagu terakhir yang saya dengarkan saat menulis blog sore ini. Lagunya sangat menggambarkan perasaan saya saat ini.

1 komentar:

  1. wah br baca post yg ini. btw nu, masa kmrn gw ngobrol2 sm temen eh trnyata dia sekantor sm ijal. terus cerita2 ttg lo yg gak jd masuk sana pdhl offer nya 2x gaji normal. wkwkwk. dunia sempit

    BalasHapus