Senin, 25 April 2011

Gak penting

Serius ga penting sih sebenernya,
saya sedang dalam kondisi yang cukup mengherankan.
tiba-tiba saya pengen melawan semua hal yang saya pikir sesuai dengan saya.
tiba-tiba saya pengen punya pacar yang ga kerudungan,
yang biasa aja (sebelumnya selalu sesumbar pengen dapet yang cakep),
yang sporty ketimbang yang smart,
dan ternyata seperti akan terjadi sesuatu yang menarik!!

ga penting kan,,
haha...

Berita selingan:
- temen saya hari ini ulang tahun, Muhammad Aprizal
met lamet yee... jangan lupa traktiran hahah... (yang ini sungguh penting)
- saya sedang nunggu mood buat nulis yang asik asik dan penting lagi nih,
sambil cari-cari yang lain..

2 komentar:

  1. ga penting lo nuuuu. hahaha. udah lama ga mampir, galau kgk ilang2 ya nampaknya. haha, peace ya nu!

    BalasHapus
  2. baru sadar ada yg komeng!
    ponco wik... :P

    BalasHapus